Bismillah.. Sahabat Madena Tahfidz Quran. Membaca Al-Quran tidak harus dilakukan di tempat ibadah saja. Di mana pun kita bisa membaca AL-Quran, namun tentunya ada tempat-tempat tertentu yang kita tidak boleh membacakan Al-Quran di sana, seperti di WC.

Yang terpenting dari #NgajiEveryWhere ini adalah tidak mengganggu orang lain dan hendaknya dalam keadaan suci dari hadats besar dan kecil dan sesuai dengan adab-adab membaca Al-Quran lainnya.

Semoga langkah demi langkah yang kita lakukan dalam rangka mendekatkan diri kepada Alloh ini senantiasa bisa kita pelihara hingga akhir hayat kita. Bukan sekedar semangat yang sementara. 

Untuk itu hendaknya kita saling menjaga semangat. Saling mengingatkan satu dan yang lainnya. Karena syetan menggoda kita bersama-sama, maka kita harus melawannya bersama-sama juga. :-)

Jika menurut sahabat gerakan ini penting. Silahkan sebarkan kepada saudara kita yang lainnya. Agar mereka pun turut merasakan manfaatnya dan turut menjadi satu dengan kita dalam satu semangat yang sama. Semangat membumikan Al-Quran.
Axact

Mataqu

www.mataqu.or.id merupakan official blog dari kumpulan para penghapal Al-Quran yang kebanyakan berasal dari berbagai lapis masyarakat, yang berkeinginan kuat untuk mandiri dalam menghapal Al-Quran dan dibantu dalam lingkungan komunitas/keluarga/lingkungan penghapal Al-Quran.

Post A Comment:

0 comments: