Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh

Sobat Madena Tahfidz Quran, alhamdulilah di awal bulan Syawal ini sedikit demi sedikit projek Wakaf Pembebasan rumah Tahfidz terus mengalami kenaikan. Memang masih jauh dari kebutuhan tetapi insyaallah akan ada jalan untuk memberikan kemudahan bagi para santri kami untuk menghalalkan Al Quran.

Untuk sobat yang belum atau baru mengenal Madena Tahfidz Quran, silakan search di IG atau Facebook insyaallah banyak santri kami yang turut memposting aktifitas-aktifitas mereka bersama Madena Tahfidz Quran. Kalau sulit mencari langsung klik saja link ini www.mataqu.or.id untuk bisa menuju ke website Madena Tahfidz Quran.

Nah blog MTQuran ini sebelumnya adalah official blog dari Madena Tahfidz Quran, namun sekarang blog ini hanya menjadi akun cadangan kami. Akan tetapi walaupun cadangan insyaallah akan dikelola secara mendalam, karena kami menghargai sejarah dan blog ini adalah sejarah dan akan tetap kami jaga dan kami kembangkan.

Terkait wakaf pembebasan rumah Tahfidz yang sudah digalang selama kurang dari seminggu ini, alhamdulilah sudah terkumpul dana sebesar Rp 3.350.000. Tentu masih jauh dari target pembelian rumah yaitu Rp 250.000.000, tidak masalah masih ada waktu. Mohon do'anya semoga niat kami bisa terlaksana dengan ridho Allah SWT. Aamiin

Untuk sobat yang ingin menjadi donatur silakan hubungi kontak yang ada pada gambar di postingan ini ya. Ada di paling atas.

Terimakasih
Wassalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh
Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post
Axact

Mataqu

www.mataqu.or.id merupakan official blog dari kumpulan para penghapal Al-Quran yang kebanyakan berasal dari berbagai lapis masyarakat, yang berkeinginan kuat untuk mandiri dalam menghapal Al-Quran dan dibantu dalam lingkungan komunitas/keluarga/lingkungan penghapal Al-Quran.

Post A Comment:

0 comments: