Assalamualaikum wr.wb.

Sobat mataqu, tidak terasa Ramadhan kita tahun ini telah berlalu. Begitu banyak kisah yang telah kita lalui bersama. Online maupun offline. Tentu begitu banyak juga hilap dan salah yang sudah Mimin lakukan.

Pada kesempatan ini Mimin mohon maaf yang sebesar-besarnya atas segala hilap dan salah. Sudah beberapa lama Mimin tidak aktif posting di blog ini karena Mimin juga memegang beberapa akun.

Mohon do'anya buat Mimin mudah-mudahan diberi kekuatan untuk menjalankan aktifitas yang telah Allah amanatkan.

Dan harapan terbesar di Idul Fitri tahun ini, selain mendapat ampunan dan kasih sayang Allah, Tim Mataqu juga saat ini sedang berharap untuk bisa membebaskan rumah untuk para penghafal Qur'an yang bermukim. Sebelumnya rumah ini disewakan kepada Madena Tahfidz Quran, namun kontraknya akan habis di bulan September ini. Namun, sayangnya pemilik rumah ingin menjual rumah tersebut, syukur-syukur bisa dibeli sama Madena tapiiii... 

Nah, kalau sobat Mataqu ingin info lebih lanjut silakan cek IG kami ya. Saat ini kami sedang opend donasi untuk pembebasan rumah Tahfidz tersebut. Semoga Allah SWT senantiasa meridhoi ikhtiar kami.

Aamiin yra
Axact

Mataqu

www.mataqu.or.id merupakan official blog dari kumpulan para penghapal Al-Quran yang kebanyakan berasal dari berbagai lapis masyarakat, yang berkeinginan kuat untuk mandiri dalam menghapal Al-Quran dan dibantu dalam lingkungan komunitas/keluarga/lingkungan penghapal Al-Quran.

Post A Comment:

0 comments: