Bismillah... Sahabat Madena Tahfidz Quran. Ada seorang sahabat yang merindukan untuk berukhuwah bersama bersama Mataqu. Beliau menginginkan bersama membangun generasi Qurani walau hanya sebesar biji zaroh. Sebuah keinginan yang luar biasa.

Saling bertukar pikiran, hingga munculah gagasan baru untuk menyebarkan gerakan ONeLINE. Sebuah gerakan yang mengajak semua orang untuk membaca paling tidak 1 baris Al Quran setiap kali online. 

Sebetulnya tidak kaku harus 1 baris. Boleh 1 ayat. Boleh beberapa ayat. Tergantung kemampuan. Kemampuan apa? Kemampuan melaksanakan. Karena gerakan ini terlihat simpel. Namun percayalah. Syetan senantiasa menggoda kita untuk tidak melakukannya. 

Ada beberapa cara untuk membaca Al-Quran sebelum online. Sahabat bisa membaca lewat mushaf yang dibawa. Seandianya tidak membawa maka tentu bisa juga dari Al-Quran digital di gadget yang sahabat bawa. Jika masih tidak ada juga. Silakan sahabat kunjungi salah satu website Al-Quran online yang ada di dunia maya. Alhamdulillah saat ini sudah ada kemudahan untuk membaca Al-Quran lewat website. 

Jika dirasa bermanfaat. Dan insyaAlloh bermanfaat. Sebarkanlah gerakan ini. Untuk gerakan ini, kami mengutamakan penggunaan hastag #ONeLine dan  #1Baris1xOnline.
Axact

Mataqu

www.mataqu.or.id merupakan official blog dari kumpulan para penghapal Al-Quran yang kebanyakan berasal dari berbagai lapis masyarakat, yang berkeinginan kuat untuk mandiri dalam menghapal Al-Quran dan dibantu dalam lingkungan komunitas/keluarga/lingkungan penghapal Al-Quran.

Post A Comment:

0 comments: