Assalamu'alaikum wr.wb.

Berawal dari sebuah ide yang kemudian direalisasikan atas ijin Alloh Swt, alhamdulillah kegiatan menghapal Al-Quran ini menjadi bagian dari hidup kami. Sebagai suatu tim yang belum berumur 1 tahun kami sangat bahagia ketika satu demi satu program yang kami rencanakan ternyata bisa dilaksanakan.

Program tahfidz mingguan seakan menjadi bagian dari kehidupan yang telah lama hilang dan kini kembali, padahal kegiatan ini baru kami dapatkan. Al-Quran memang menjadi obat yang sangat mujarab. Ketika dalam kumpulan kami benar-benar merasakan ketenangan. Beberapa kegiatan kami lewati dengan penuh keajaiban. Kami yakin ALloh akan memudahkan usaha kami untuk mewujudkan generasi yang mencintai Al-Quran. 

Mohon do'anya, saat ini kami tengah mempersiapkan kegiatan Wisuda Akbar yang ke 2, yang insyaAlloh akan dilaksanakan pada hari Ahad 29 November 2015 bertempat di As-Sa'id Ciumbeng Indihiang Tasikmalaya. 


"Kegiatan Wisuda Akbar ini digelar sebagai rasa syukur sekaligus salah satu sarana dakwah Madena Tahifdz Quran karena di dalamnya kami pun berusaha merangkul anggota baru" ujar ketua Madena Tahfidz Quran.

Semoga semua yang ikut berpartisipasi dalam mendakwahkan Al-Quran wabilkhusus keluarga besar Madena Tahfidz Quran senantiasa ada dalam rahmat Alloh Swt. Aamin ya Robbal'alamin.

Wassalamu'alaikum wr. wb.
Axact

Mataqu

www.mataqu.or.id merupakan official blog dari kumpulan para penghapal Al-Quran yang kebanyakan berasal dari berbagai lapis masyarakat, yang berkeinginan kuat untuk mandiri dalam menghapal Al-Quran dan dibantu dalam lingkungan komunitas/keluarga/lingkungan penghapal Al-Quran.

Post A Comment:

0 comments: